Powered By Blogger

Kamis, 03 Maret 2011

HABIS SM*SH TERBITLAH SM#SH

Entah bermaksud menyindir atau memang serius menyaingi Sm*sh, sejumlah komedian yang terdiri dari Sule dan Parto membentuk grup boyband bernama Sm#sh.

Sepintas tidak ada perbedaan antara Sm*sh dan Sm#sh dalam penulisan. Bedanya, grup yang terdiri dari Sule, Parto, Andre, Adul, Azis Gagap, Opick Kumis dan Nunung itu menggunakan simbol pagar sebagai pengganti huruf 'A'.

Karena digawangi sejumlah pelawak, video klip yang dibuat Sm#sh terkesan konyol. Bahkan, lagu Cenat-Cenut milik Sm#sh diambil dari lirik lagu I Heart You yang dipopulerkan Sm*sh. Jika lirik bagian reffrain milik Sm*sh, 'You Know Me So Well', maka dengan nada yang sama, Sm#sh merubahnya menjadi 'Bibirmu Dower.'

"Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja," ujar Sule singkat saat syuting video klip di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2011) malam.

Saat ini, Sule dan kawan-kawan memang masih belum mau bicara panjang lebar tentang aksi konyol mereka membentuk boyband. Pasalnya, mereka baru akan merilis Sm#sh bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar