Powered By Blogger

Kamis, 03 Maret 2011

SM*SH CERITA TENTANG " I HEART YOU "

Lagu I Heart You milik boyband SM*SH makin sering terdengar. Mulai dari banyaknya radio yang memutarkan lagu tersebut hingga acara musik yang menayangkan video klip mereka.

Dibalik semua nada yang dilantunkan, tentu ada cerita tersendiri tentang lagu bertajuk I Heart You tersebut. Lantas, apa makna yang ingin disampaikan oleh Morgan dan kawan-kawan dalam lagu ini? “Ini lagu yang mengungkapkan perasaan hati, sama seperti I Love You tapi lebih dalam lagi,” kata Bisma menjelaskan.

Selain itu, ada pula cerita menarik di balik lagu I Heart You itu. Ternyata, lagu ini diciptakan oleh empat orang penyiar radio, salah satunya adalah Sogi Indra Duaja. Karena liriknya yang mudah diingat dan secara keseluruhan musiknya memang bagus, maka lagu tersebut terpilih sebagai lagu andalah SM*SH.

“Itu sebenarnya tema bulanan salah satu radio dan management milih lagu itu, kita pun suka karena lagunya enak dan mudah diingat. Pasti banyak yang terkena virus I heart You deh,” cerita Bisma belum lama ini usai latihan menari di bilangan Jakarta.
Dengan lagu I Heart You pula, ketujuh pria tampan yang tergabung dalam boyband sejak April 2010 lalu itu menggantungkan asa dalam industri musik tanah air. “Optimis itu harus karena kita ingin terus berkarya dalam musik Indonesia dan Insya Allah kita bisa tetap berkarya,” kata Bisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar